Kaldu Kikil Pakong Madura




 
#1

Jika jalan-jalan ke Pulau Madura dan kebetulan singgah ke kota Pamekasan, jangan lupakan kuliner khas Pamekasan yang cukup terkenal, yaitu Kaldu Pakong. Masakan yang satu ini memiliki aroma yang kuat, kuah yang kental dan kikil sapi yang sangat empuk, cocok sekali bila dinikmati bersama keluarga.

Kaldu Kikil Pakong Madura

Olahan Kaldu Pakong akan memberikan rasa yang tidak terlupakan. Perpaduan bumbunya memberikan rasa yang gurih dan nikmat ditambah dengan aroma yang kuat sehingga berpadu sempurna dengan rasa kuah kaldunya yang kental. Kaldu kikil sapi ini dapat dinikmati di segala suasana karena dagingnya yang empuk dan dapat di padukan dengan nasi maupun lontong. Sebagai pelengkap masakan ini ditambahkan perasan jeruk nipis, kecap manis serta sambal. Sekali mencobanya maka dijamin anda akan ketagihan untuk kembali lagi.

Masyarakat Pamekasan Madura menyebut masakan ini sesuai dengan lokasinya yaitu di Jalan Raya Pakong Pamekasan.

Sajian rasa sensasional ini dapat kita nikmati dengan hanya menyadiakan uang Rp. 12.000,-. Bukan harga yang mahal untuk rasa nikmat yang tak terlupakan serta panorama alam yang masih asli dan segar.

[Image: thumb_600.jpg?1368680502]








 
#2

ngelihatnya aja sudah ngiler nihh







 
#3

Itu Kikil atau belungan gan ? tapi mantap itu kalau belungan karena dibagian tengahnya ada sumsungnya dan bila disedot pakai sedotan makin nikmat







 
#4

byuhhh ,,, enak bener lihat kikilnya kuahnya







 
#5

rasanya pasti mantap banget itu, makanan kesukaanku hemmm nyummmiiiiiiii
Informasi harga sewa printer & mesin fotocopy murah bisa dilihat secara online di web Rajaprinter.id





           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.