Kafe Kolong Jember




 
#1

Kafe kolong ini benar-benar sesuai dengan namanya yaitu kafe yang berada di kolong jembatan. Lokasi kafe kolong, tepat di bawah sebuah jembatan yang melintasi sungai Bedadung, tepatnya di jalan Mastrip, daerah dekat kampus Universitas Negeri Jember. 

Semula, menurut warga setempat, lokasi itu sering dijadikan tempat mabuk-mabukan serta perbuatan negatif yang lain, sehingga warga dan orang pada umumnya enggan mendekat. Konotasi kolong jembatan yang terkesan kumuh, gelap dan sepi, disulap dengan mendirikan sebuah kafe yang unik dan modern tanpa meninggalkan kesan alami.

Penataan ruang kafe yang merupakan jalan umum di siang hari, didesain unik, minimalis namun terkesan modern. Tidak lupa sekitar kafe juga tidak luput dari penataan sebagai lahan parkir.

Kafe Kolong Jember “Be Inspired at Kafe Kolong”  saat ini ramai didatangi pengunjung. Lampu temaram, lantunan lagu-lagu jazz, oldies, instrumental dari sound yang lembut, serta televisi LCD membuat suasana kafe semakin hangat dan romantis dalam memanjakan tamu-tamu yang datang. Bukan hanya pelajar, mahasiswa yang berkunjung, banyak pula karyawan yang mampir sepulang kerja untuk menyeruput kopi yang khas di kafe ini.

Selain harga yang ekonomis, di Kafe kolong Jember menyediakan menu khas seperti Kopi asli dari berbagai daerah dengan olahan dan racikan sendiri, susu murni sapi perah, kapulaga, teh hijau jawa barat, kopi tubruk ala kolong serta kentang goreng dan soup yang punya tampilan dan rasa yang beda dengan yang lain. Rencana akan ditambah menu lain yang sesuai dengan konsep kafe yaitu membuat menu yang alami dan juga disesuaikan dengan lokasi kafe kolong yang menyatu dengan alam.





Sumber: http://lenterakecil.com/kafe-kolong-jember/








 
#2

asyik nih beda sensasinya







 
#3

(8 March 2016, 02:38 PM)selena22 Wrote: asyik nih beda sensasinya

Tambah ramai bro.... Anang sempat mampir juga karena penasaran dan akhirnya ngajak Ashanty juga di kafe kolong

[Image: ANANGAS.jpg]








 
#4

suasananya mantep bro wat kongkow ma kopdar.. moga aja ga disalahgunakan buat prostitusi terselebung yak







 
#5

(4 April 2016, 11:14 AM)aralia Wrote: suasananya mantep bro wat kongkow ma kopdar.. moga aja ga disalahgunakan buat prostitusi terselebung yak

Nggak mungkin. Saya tahu betul lokasi dan kebetulan pemiliknya adik saya sendiri Smile







 
#6

wah jember nih ? pernah lewat tapi belum mampir. semoga bisa bisa mampir kesitu...







 
#7

Wah, kapan buka cabang di Jakarta pak ? Kalau ada pasti bakal ramai deh. Sama seperti di Jember. Tempatnya strategis lagi, dekat kampus Universitas Jember. Kalaupun mau memperbanyak pelanggan, tinggal cetak spanduk/Print Banner untuk disebar atau bisa lewat sosial media seperti instagram, Path, FB dll.
Ekselensi: Melayani Print Banner Murah dan Cetak Spanduk Jakarta selama 24 jam







           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.