Jenis Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Penderita Jantung Lemah




 
#1

Orang yang menderita jantung lemah harus benar-benar menjaga apa yang di konsumsi nya. Melakukan gaya hidup sehat itu sudah pasti, bahkan untuk semua orang juga berlaku supaya jantung bisa sehat.


Masalah pada jantung tidak boleh dianggap sepele, karena yang namanya penyakit itu harus diobati, apalagi penyakit jantung. Jika anda abaikan, maka risiko nya adalah nyawa anda sendiri.

Selain harus melakukan gaya hidup sehat, orang yang memiliki kondisi jantung lemah harus menghindari beberapa makanan berikut ini :
 
  • Makanan mengandung lemak trans.
  • Makanan mengandung banyak garam.
  • Makanan mengandung gula alkoholik.
  • Makanan cepat saji, pakai penyedap rasa dan berbahan pengawet.
Biasanya makanan yang mengandung lemak trans juga ada pada makanan berminyak, jadi akan sangat sulit untuk anda hindari. Kemudian makanan yang mengandung garam juga sulit untuk anda hindari. Jadi, meski kedua makanan tersebut sulit untuk anda hindari, setidaknya anda batasi dalam mengkonsumsi nya.

Selain menghindari makanan tersebut, sebaiknya anda hindari rokok dan juga perokok. Penderita jantung lemah juga tidak boleh dekat-dekat dengan perokok, karena artinya anda seorang perokok pasif dan menjadi perokok pasif itu katanya, lebih berbahaya daripada perokok aktif.




Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.