Inilah bukti bahwa tidak semua komunitas motor itu buruk




 
#1

Banyak dari beberapa kalangan anak muda yang sedang gemar mengikuti tren masa kini dengan mengikuti komunitas motor yang saat ini sedang banyak diperbincangkan dikalangan anak muda yang saat ini komunitas tersebut tidak hanya terdiri dari kalangan anak muda saja, akan tetapi untuk kalangan orang yang tidak muda pun juga ikut tertarik dan terjun dalam komunitas sepeda motor. Selain untuk menambah teman, komunitas tersebut juga memiliki manfaat tersendiri yang banyak dianggap sebagian orang negatif, namun ada pula sisi positif yang dapat diambil dari komunitas tersebut.

Memiliki sebuah club motor dengan komunitas yang sehobi serta memiliki visi serta misi yang sama, akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para bikers atau anggota club nya. Sebuah club motor biasanya akan memiliki merk motor yang sama, bisa juga dari merk motor yang berbeda, semuanya tergantung dari club motor itu sendiri. Tidak jarang para bikers dianggap sebagai anak jalanan yang mana mereka sering menghabiskan waktunya di jalanan, yang artinya mereka lebih banyak melakukan touring kemana pun.

Selain menambah sahabat atau teman, ternyata mengikuti sebuah komunitas motor akan memberikan banyak manfaat, yang mana hal ini akan memberikan bukti bahwa tidak semua club motor yang ada memberikan kesan yang negatif, yaitu seperti yang berikut ini:

Touring
Mengikuti sebuah club motor akan menjadikan Anda mampu mengetahui beberapa tempat yang belum pernah Anda kunjungi untuk sebelumnya, dengan begitu maka hal ini akan memberikan segi positif bagi para bikers.

Menambah wawasan
Selain menambah wawasan perihal tempat-tempat yang unik, maka club motor akan menjadikan Anda memiliki wawasan yang cukup baik perihal kendaraan.

Menyalurkan hobi
Hampir seluruh anggota club, mengikuti komunitas karena atas dasar hobi, menyukai dunia motor seta menyukai dunia jalanan.

Mencari pahala
Tidak jarang dari beberapa club motor yang mencari pahala dengan cara peduli dengan orang yang ada disekitar, menyantuni anak panti asuhan, berbagi takjil ketika bulan puasa atau yang lainnya.

Melihat keempat hal manfaat dari sebuah club di atas, tentu Anda akan menyadari bahwa tidak semua club motor itu merugikan. Club motor berbeda dengan yang namanya geng motor. Geng motor terkesan memberi kerugian kepada masyarakat, sedangkan kalau club motor belum tentu memberikan kerugian, karena semuanya itu tergantung dari anggota komunitas tersebut.

Komunitas motor itu dapat diibaratkan sebagai keluarga yang baru yang mana para anggota bikers akan memiliki perbedaan antara yang satu dengan yang lainnya, karena mereka akan berasal dari tempat yang berbeda dengan karakter yang berbeda pula, akan tetapi mereka dipertemukan pada satu tempat dengan memiliki visi dan misi yang sama.

Sumber




Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.