Cara Membuat Website PPC Sendiri (Menjadi Pengelola PPC)




 
#1

Salah satu bisnis yang sangat menjanjikan di Dunia Online adalah sebagai penyedia jasa layanan iklan. Ada tipe periklanan qlasified (contoh toko bagus), ada toko online yang merangkap iklan (disebut toko online multivendor- contoh : lazada, blibli, tokopedia, dll), ada iklan baris , ada iklan PTC (paid to click) , ada traffick exchange, iklan sosmed, nah yang tak kalah powerfull adalah iklan PPC (pay per click).

Anggap aja pembaca udah pada tau PPC ya,

nah disini saya mau kasi info bagaimana memulai bisnis PPC sendiri. Dari hasil penelusuran saya untuk mencari beberapa script engine PPC mulai dari yang ecek2 sampai yg powerfull. Nah disini saya ingin berbagi sesuatu yang gratis tapi powerfull.

Kok bisa? ada yang seperti itu?   

ADA

Contoh nya: http://www.klikberiklan.com

caranya bagaimana??? nah ikuti langkah berikut:

  1. Siapkan email yang valid milik sobat.
  2. Daftar dan buat server ppc cloud di http://www.inclick.net (GRATIS)
  3. setelah server terbentuk , maka ubah konfigurasi khususnya untuk mata uang menjadi Rupiah dan Bahasa menjadi Bahasa Indonesia. <Buat support tiket ke inclick.net nya, khusus untuk Bahasa biasanya dikasi file terus di translate sendiri, asal tekun pasti bisa>
  4. Setelah server anda jadi, maka persiapkan domain anda , contoh klikberiklan.com
  5. install domain anda tersebut dengan wordpress, kemudian isi konten anda meliputi: FAQ, panduan, dan beberapa konten yang terkait dengan informasi PPC anda.
  6. Kemudian siapkan tombol login dan link kan tombol login tersebut ke server ppc inclick anda.
  7. Nah anda siap berbisnis PPC.
Bagaimana itu bisa GRATIS????
Sebenarnya itu tidak gratis, tapi untuk awal2 sobat dikasi kuota gratisan yaitu sebesar 1 Million event .

Wah kecil atau besar itu kuotanya???
Sebagai perbandingan Klikberiklan.com yang nilai impressinya per hari 300.000 impressi dan memiliki 400 member aktif, hanya mengkonsumsi 1/2 kuota yang tersedia.

Jadi itu bagaimana???
Ya jelas menguntungkan , karena pada awal2 anda mengelola atau membuka ppc, sudah pasti sepi dan butuh proses untuk ramai. Bayangkan ini bisa anda miliki secara gratis.

Terus bayarnya berapa???
Bayarnya 25 $ per bulan jika anda upgrade menjadi PRO member. Keuntungannya?? Anda cek aja sendiri di inclick.net hehehe....

Dah sekedar info aja yah buat sobat2... klo yang mau tanya2 silahkan pm aja.
Dan klo butuh jasa translate bahasa nya, call me hehehhe.. Big Grin




Reply




 
#2

Sepertinya mudah untuk membuat iklan PPC. Mungkin yang sulit, menjaring siapa yang mau beriklan? Big Grin



Reply




 
#3

(19 June 2015, 11:50 PM)kanalku Wrote: Sepertinya mudah untuk membuat iklan PPC. Mungkin yang sulit, menjaring siapa yang mau beriklan? Big Grin

ikut setuju mas Big Grin



Reply




 
#4

yah semua itu emang perlu niat dan usaha mas. memulai untuk bisnis ppc itu diawali dengan niat yang jujur. karena ppc adalah sistem bagi hasil, dimana tiba waktunya membayar ya harus membayar.

masalah sapa aja yang beriklan, itu seiring dengan waktu pasti akan ada. contoh klikberiklan.com rata2 per hari 2 member yang beriklan disitu, memang untuk sampai ke tahap ini butuh waktu 1 tahun. Kuncinya perbanyak publisher, dengan cara menjaga kepercayaan publisher. Klo buat aturan jangan jalan setengah2. Misal klo emang ketat ya ketat di awal klo longgar ya longgar sampai akhir. Artinya jika di awal saldo publisher masih 100 rupiah, selama dia kedapatan fraud click langsung ditendang, jgn nunggu dia ambil duit advertiser sampai 10.000 baru ditendang.

salam bisnis hehehe



Reply




 
#5

langkah promosinya juga nga gampang..... ujung2nya malah dianggap sebagai PPC scam....
untuk mengembangkan lift dan eskalator produk dari Symax di Indonesia. PT. Symaxindo melayani pemesanan lift perumahan, elevator komersial dan lift barang yang dikerjakan oleh tim berpengalaman.







Reply




 
#6

(16 June 2016, 02:16 PM)darlanepta Wrote: langkah promosinya juga nga gampang..... ujung2nya malah dianggap sebagai PPC scam....

saya 2 tahun mengelola ppc klikberiklan, walaupun payout ke member nya masih sedikit dan publisher silih berganti karena memang sulit utk mendapatkan klik dengan cara2 yg jujur, tetap saja saya sudah mengantongi puluhan juta dari iklan.

Point yang penting dari ppc adalah asal anda payout nya teratur sesuai dengan aturan yang anda "ketik" di Term of service, saya rasa PPC anda tetep aman gan. Walau memang ga bisa dihindari orang menjelek2an ppc anda dengan dalih scam, karena biasanya itu rival anda yg coba menjatuhkan anda dengan cara2 kotor. Udah biasa itu di dunia bisnis spt itu. Yang penting anda konsisten, ppc anda akan tetap hidup.


NB: Saat ini server inclick tidak ada yg gratis lagi. Dengan kata lain jika anda ingin membuat PPC seperti diatas harus membayar $25 per bulan.



Reply




 
#7

Update sekedar info, Server PPC Inclick tidak lagi gratis melainkan berbayar dengan cost $25 per bulan.
Layanan iklan PPC 2015 www.digitapromo.com



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.