Buah-Buahan Penurun Berat Badan Alami




 
#1


  1. Strawberry dan bayam
    Obat penurun berat badan yang tercepat dengan membuat baya serta strawberry di blender, kemudian ½ bagian dari yoghurt yang mengandung rendah lemak, dan 1 bagian dari strawberry, 1 buah pisang, air secukupnya saja, dan Anda juga bisa menambahkan madu murni ke dalamnya agar rasanya lebih enak.
  2. Nanas dan alpukat
    Obat penurun berat badan yang tercepat yang selanjutnya adalah nanas dan alpukat. Cara membuatnya adalah blender nanas dan buah alpukat, kemudian beri sedikit jeruk nipis sampai menjadi jus yang kental. Selain menurunkan berat badan, kedua buah ini juga dikenal sebagai obat penurun darah tinggi dan kolesterol. Kandungan lemak yang sehat didalam buah alpukat akan memberikan rasa kenyang lebih lama, sedangkan untuk buah nanas yang mengandung nutrisi tinggi didalamnya akan membantu memelihara kesehatan tubuh dan juga menjaga sistem daya tahan tubuh misalnya adalah seperti vitamin C dan B, selain itu tembaga dan juga magnesium didalamnya.
  3. Semangka dan mint
    Obat penurun berat badan yang tercepat yang lain adalah buah semangka dan mint yang bisa dijadikan sebagai pengganti snack smoothies dan mengandung rendah kalori didalamnya. Caranya adalah campurkanlah yoghurt yang rendah lemak, buah semangka, daun mint serta madu secukupnya saja.
  4. Pisang dan selai kacang tanpa tambahan gula
    Blenderlah 1 buah pisang serta 2 sendok makan selai kacang tanpa gula, Anda juga bisa menambahkan susu rendah lemak atau susu skim dan yoghurt yang mengandung rendah lemak.
  5. Wortel dan tomat
    Cara membuat Obat penurun berat badan yang tercepat yang lain adalah buah wortel dan buah tomat. Caranya adalah blenderlah 1 bagian dari irisan wortel dan juga 1 bagian dari irisan tomat. Kemudian minumlah selagi dingin setiap hari, Anda akan merasakan sendiri khasiat dan manfaatnya. Berat badan Anda akan turun. Selain itu, minuman ini juga akan membantu memberikan energi yang lebih supaya bisa meningkatkan proses pembakaran lemak didalam tubuh.
  6. Semangka dan kiwi
    Buah semangka dan kiwi sangat cocok utnuk dikonsumsi bagi mereka yang senang mengonsumsi jus dengan rasa yaang manis. Caranya hanya cukup di blender keduanya dan minumlah paling tidak 2 gelas dalam sehari agar proses pembakaran lemak bisa berlangsung dengan baik.
  7. Apel dan seledri
    Kombinasi antara keduanya akan membantu dalam proses pembakaran lemak dan kalori dan juga berguna untuk membantu mengeluarkan zat racun didalam tubuh. caranya adalah blenderlah 1 buah apel dan setelah itu tambahkanlah 2 batang daun seledri ke dalamnya.
  8. Jeruk keprok, jahe dan lemon
    Obat penurun berat badan yang tercepat yang selanjutnya adalah kombinasi antara ketiga bahan diatas. Dan anda juga bisa menambahkan madu murni ke dalamnya supaya rasanya lebih enak.
  9. Oatmeal, alpukat, dan teh hijau
    Cara membuat Obat penurun berat badan yang tercepat yang terakhir dan lebih baik daripada obat pelangsing badan di apotik adalah dengan mencampurkan ketiga bahan ini. 3 sdm oatmeal, ½ gelas alpukat dan juga teh hijau. Setelah itu, minumlah jus ini saat perut Anda dalam keadaan kosong supaya bisa membantu menurunkan berat badan secara alami dan juga lebih sehat.
Itulah informasi mengenai Obat penurun berat badan yang tercepat semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Selamat mencoba.




Reply




 
#2

daftar buah buahan diet ini saya catat untuk program dietku thanks min



Reply




 
#3

semoga dietku berhasil dengan mengkonsumsi nama nama buah ini



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.