Asuransi Perjalanan AXA Untuk Jaminan Liburan Ke Eropa




 
#1
Photo 

[Image: Asuransi_Perjalanan_AXA_Untuk_Jaminan_Li..._Eropa.jpg]

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki musim liburan. Biasanya, momen liburan seperti ini adalah waktu yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dan bepergian ke tempat-tempat yang diinginkan. Dan, biasanya benua Eropa merupakan salah satu destinasi yang menjadi tujuan favorit banyak masyarakat Indonesia.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mengunjungi benua biru yang satu ini, jangan lupa untuk mengurus visa Schenen, suatu kunci masuk yang dikeluarkan oleh pihak imigrasi kepada mereka yang ingin mengunjungi salah satu negara di benua Eropa. Umumnya, negara-negara di benua Eropa ini masuk dalam daerah visa Schengen, hanya beberapa negara saja yang tidak tergabung didalamnya, misalnya Inggris.

Untuk bisa mendapatkan visa Schengen ini, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi, salah satunya adalah memiliki asuransi untuk perjalanan ke Eropa. Mengapa, harus menggunakan asuransi?

Perlu Anda ketahui bahwa asuransi merupakan jaminan perlindungan yang sangat Anda butuhkan, untuk memberi perlindungan terbaik bagi perjalanan Anda, khususnya ketika ke luar negeri. Salah satu perusahaan asuransi yang bisa Anda gunakan dan siap menjamin liburan Anda bersama keluarga ke Eropa adalah asuransi perjalanan AXA. 

Ada 2 pilihan periode untuk peng-coveran pada asuransi ini yaitu polis yang digunakan hanya untuk satu kali perjalanan saja, dengan maksimum perlindungan yang diberikan adalah 180 hari perjalanan. Sedangkan, yang selanjutnya adalah annual trip atau polis tahunan, dengan periode perlindungannya tiap perjalanan 60 hari perjalanan.

Artikel Terkait: http://asuransikami.com/dapatkan-asurans...-cekpremi/

Asuransi perjalanan AXA ini memberi nama produknya yaitu Smartraveller, perlu Anda ketahui bahwa produk ini telah bekerja sama dengan Healthcare & Global Assistance, yang telah memiliki perwakilan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Mereka pun memiliki tim yang siap melayani Anda, ketika terjadi suatu musibah atau keadaan darurat.  Bahkan, bukan hanya itu mereka juga bisa membantu Anda ketika memerlukan kebutuhan media, mulai dari konsultasi tentang penyakit dan hal-hal lainnya yang Anda butuhkan ketika berlibur bersama keluarga tercinta.

Karena, tidak hanya memberi jaminan perlindungan untuk kehilangan, keterlambatan penerbangan saja, tetapi juga musibah lainnya seperti sakit dan juga kecelakaan, menjadikan asuransi ini unggul dibanding dengan perusahaan asuransi yang berikan perlindungan untuk perjalanan lainnya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan asuransi perjalanan AXA ini kami sarankan untuk terlebih mengetahui apa saja ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi AXA.

Karena, ada beberapa musibah atau pengecualian yang ditetapkan oleh asuransi untuk perjalanan AXA dan kerugian yang Anda alami tersebut, tidak dijamin oleh pihak AXA. Kerugian-kerugian yang tidak dijamin tersebut adalah kerugian akibat perang, adanya resiko nuklir, tindakan melukai diri sendiri/bunuh diri, pecandu narkotika, ikut olaharga ekstrem (baik itu amatir ataupun professional) dan masih banyak kerugian lainnya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang asuransi ini, segera hubungi pihak asuransi perjalanan AXA ke Eropa dan rasakan begitu banyak manfaat yang ditawarkan khusus hanya untuk Anda.




Reply




 
#2

Kenapa ya sekarang banyak perusahaan asuransi yang tidak konsisten dengan perjanjiannya atau MOU nya dengan nasabah
Hipnoterapi nampaknya bisa jadi cara jitu mengontrol emosi yang meledak-ledak



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.