10 Fashion Show Terbaik Paris Fashion Week Fall Winter 2017




 
#1

[Image: Milan-Fashion-Week-Fall2015-Miss2.jpg]
Perhelatan megah pekan fashion week sudah usai diselenggarakan, Louis Vuitton jadi rumah mode terakhir yang menampilkan koleksi terbarunya di Paris Fashion Week. But wait, belum selesai sampai di sini, kami merangkum setidaknya ada 10 show terbaik tidak hanya dari koleksi pakaiannya saja tapi suasana lokasi sampai front-row(er) dari Paris Fashion Week. Bisa menebak kira-kira urutannya? 

#Dries Van Noten
Show Fall 2017 Dries Van Noten kali ini sekaligus menjadi perayaan show ke-100 dan menghadirkan 54 supermodel era 90-an sampai sekarang. Setidaknya lebih dari 30 supermodel berumur yang kembali berjalan di shownya ini, plus koleksi fall 2017 ini menghadirkan motif-motif ikonik dari koleksi-koleksi musim terdahulunya. Good job!
 
#Balenciaga
Demna Gvasalia kembali menghadirkan ide-ide brilian ke dalam koleksi Balenciaga untuk musim mendatang. Setelah pakaian modifikasi yang terinspirasi siluet pakaian laki-laki, sekarang rok dari karpet mobil sampai clutch dari kaca spion hadir di runway-nya yang megah dengan karpet ikonik bertuliskan brandnya 'Balenciaga' di sepanjang runway.
 
#Giambattista Valli
Koleksi indah ala perempuan Paris yang chic sudah menjelma menjadi lebih modern dengan detail ruffles dan siluet indah dari pakaian bergaya korset di Giambattista Valli fall 2017. Aksen gaya perempuan LA (seperti legging dengan logo checklist ternama brand Nike dan bahan tembus padang) dikombinasikan pada beberapa look dengan padanan sepatu boots bertali yang uber-chic. Para tamu undangan front row yang wow mulai Olivia Palermo, Anna Dello Russo sampai Princess of Monacco Charlotte Casiraghi.
 
#Comme des Garçons
Tidak bisa berkata-kata untuk koleksi terbaru Rei Kawakubo untuk musim mendatang, speechless! Siluet pakaian masa depan yang super besar menjadi highlight dari mega show-nya di Paris Fashion Week. Tidak percaya, lihat saja sendiri!
 
#OFF-WHITE
Rumah mode kompetitor kuat brand Vetements ini memang terlihat lebih matang dalam membuat koleksi terbarunya untuk musim mendatang. Siluet modifikasi yang fresh dengan gabungan aksen maskulin dan feminin jauh lebih indah. Detail kerutan, fur dan bahan tembus pandang menyatu dalam outfit yang terasa dalam runway yang menyerupai taman saat musim gugur.
 
#Loewe
Jonathan Anderson membuat pesan ala orang Inggris dalam subjek di undangan bordiran tangan bertuliskan “You Can't Take It With You” seperti jadi gambaran dari koleksinya yang menghadirkan banyak siluet-siluet indah perempuan modern dengan detail-detail cantik dari bordiran tangan itu sendiri sampai renda-renda hitam yang manis. Venue show pun dibuat lebih sophisticant dengan karpet gelap mendukung suasana yang lebih memesona.
 
#Céline
The modern business woman satu hal yang bisa disimpulkan ketika melihat seluruh koleksi Phoebe Philo untuk Céline fall 2017. Potongan oversized yang eksentrik pada setelan atasan dan bawahan serta luaran yang tak biasa jadi statement piece musim mendatang. Detail rumbai yang chic ditambahkan melengkapai beberap look sampai padanan sepatu boots pun jadi yang paling membuat kami jatuh hati. Liya Kebede tampil di runway-nya yang berlantaikan kayu ini.
 
#Saint Laurent
Berlokasi outdoor di Bellechasse Saint Laurent di bawah kendali Anthony Vaccarello  membuat kejutan dengan menampilkan puluhan look yang terinspirasi outfit pesta yang glamour. Dominasi warna hitam berlapis kulit, beludru sampai sepatu kristal swarovsky yang berkilauan membuat seluruh koleksinya ini memukau di kegelapan. Satu yang jadi highlight, salah satu model yang berjalan dalam runwaynya adalah model asal Indonesia Laras Sekar yang seketika menjadi bahan perbincangan di tanah air.
 
#Chanel
No one can ignore his creation! Kali ini Karl Lagerfeld menghadirkan roket luar angkasa berukuran asli di dalam Grand Palais, Paris untuk show-nya yang bertemakan 'Ground Control'. Sebanyak 90-an look dengan kombinasi warna metallic dan glitter plus motif astronot, bulan dan galaksi menjadi highlight untuk musim mendatang. Show ini juga menampilkan model fenomenal Lucky B Smith di tengah-tengah shownya. Roket luar angkasa diluncurkan saat para model akan berjalan finale, what a fantastic closing!
 
#Louis Vuitton
Louis Vuitton mendapat tawaran langsung dari Museums de Louvre (salah satu museum ternama di seluruh dunia) untuk menyelenggarakan show-nya untuk koleksi fall 2017 dari gabungan budaya dengan aksen modern (future) oleh creative director, Nicolas Ghesquiere. Hari itu Louvre ditutup khusus untuk ratusan tamu undangan show Louis Vuitton demi menyaksikan show yang spektakuler. Menyajikan koleksi bergaya militer yang edgy dengan sentuhan budaya yang chic, plus runway yang terbagi-bagi dengan anak tangga dalam museum yang terkenal itu.




Reply




 
#2

yang gambar foto tengah... kelihatan anggun...



Reply


           


Users browsing this thread:
1 Guest(s)


  Theme © 2014 iAndrew  
Powered By MyBB, © 2002-2017 MyBB Group.